Walikota Tomohon Terima Kartu BPJS Kesehatan

Reporter : | 31 Oct, 2014 - 22:43 WITA

Walikota Tomohon, BPJS Kesehatan, Tomohon, Ben Mandagi

Walikota Tomohon menerima kartu BPJS Kesehatan

TOMOHON, (manado24.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, sebagai pejabat negara dan peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Jumat (31/10/2014) di ruaang kerjanya  menerima langsung kartu BPJS, diserahkan langsung kepala layanan operasional BPJS Kesehatan Kota Tomohon Nyong Ben Mandagi.

Diketahui, BPJS kesehatan adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kesehatan dan BPJS Kesehatan ini operasionalnya sudah  berjalan mulai 1 januari 2014.

‘’Kami terus berusaha melakukan sosialisasi BPJS ke masyarakat agar menjadi peserta karena ini sangat berguna bagi perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan yang diberikan kepada setiap orang,’’ kata walikota.

Hingga saat ini tambah walikota, sudah sekitar 60 persen penduduk Kota Tomohon menjadi anggota BPJS. ‘’Saya berharap, semua masyarakat Tomohon bisa menjadi anggota karena ini sangat berguna,’’ tukasnya.

Sementara Kepala Layanan Operasional BPJS Kesehatan Kota Tomohon Nyong Ben Mandagi mengungkapkan, di Sulawesi Utara, Kota Tomohon menjadi daerah tertinggi prosentasi masyarakat yang menjadi anggota BPJS Kesehatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on