Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-144 GMIM Baitel Wailan

Reporter : | 01 Nov, 2014 - 18:23 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Walikota Tomohon  Jimmy F Eman SE AK beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon Jumat (31/10/2014)  menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-144 Jemaat Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen sekaligus HUT ke-144 Kelurahan Wailan yang ke 144 yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Baitel Wailan. Ibadah syukur dipimpin  Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol.

Walikota Tomohon, Tomohon, Baitel WailanWalikota dalam sambutannya mengatakan, sudah saatnya berbenah diri dan berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya manusia maupun ketrampilan.

Itu menurutnya  sebagai modal dasar dalam meraih peluang yang ada dan di samping itu juga sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas mental dan meningkatkan nilai-nilai  kesusilaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat religius sehingga secara bersama-sama masyarakat Kota Tomohon dapat melangkah tahap demi tahap untuk mewujudkan Kota Tomohon sebagai Kota yang maju, berdaya saing tinggi, berbudaya dan demokratis.

”Saya yakin  Jemaat GMIM Baitel Wailan serta masyarakat kelurahan Wailan mampu membentengi itu dengan kekuatan iman dan pelayanan kasih kepada jemaat dan lingkungannya,” kata walikota.

Walikota memberikan bantuan kepada Jemaat GMIM Baitel Wailan sebesar Rp20 Juta untuk pembangunan renovasi Gedung Gereja GMIM Baitel Wailan.

Hadir juga dalam ibadah tersebut Ketua BPMJ Baitel Wailan Pdt Syane Palilingan-Rumbay STh,  anggota DPRD Frets Keles ST, para pendeta pelayan, Pelsus Kolom 1-22, Unsur BIPRA dan Lansia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on