Wawali Bitung : Terima Kasih Ahmad Rivai SH MH, Selamat Bertugas Frangky Tambuwun SH MH

Reporter : | 03 Nov, 2014 - 17:33 WITA

Dari Temu Pisah Ketua PN Kota Bitung
BITUNG, (manado24.com) – Wakil Walikota Bsitung Max Lomban, menyampaikan terima kasih kepada Achmad Rivai SH MH, atas peran dan kontribusi membangun Kota Bitung selama menjabat sebagai Kepala Pengadilan Negeri (PN) Bitung.

Hal ini disampaikan Lomban, ketika membawakan sambutan pada acara temu pisah Kepala PN Bitung dari pejabat lama Ahmad Rivai SH MH kepada pejabat baru frangky Tambuwun SH MH, yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota, belum lama ini.

“Terima kasih atas kiprah dan kinerja Bapak Achmad Rivai SH MH, dimana selama setahun lebih, bertugas sebagai Kepala PN Kota Bitung,” ujar Lomban.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Bitung ini juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pengadilan Negeri Bitung, yang selama ini telah menjalin sinergitas yang positif dengan Pemkot Bitung, dan juga telah turut serta membangun kota Bitung  menjadi lebih baik lagi.

“Dan saya juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala PN yang baru bapak Frangky Tambuwun SH MH,” kata Lomban.

Sementara itu kepala PN  Bitung yang lama Achmad Rivai, mengatakan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung teristimewa Trio Pemerintah kota  Bitung yaitu  Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang , yang telah mendukung dan bekerjasama dengan PN Bitung.

“Saya akui belum bisa memberikan yang terbaik  semasa menjadi Kepala PN Bitung. Tapi saya telah berusaha menjalankan tugas dengan baik,” ujar Rivai.

Dikesempatan tesebut Kepala PN Bitung yang baru Frangky Tambuwun SH MH, juga berharap dukungan dari masyarakat dan Pemkot serta unsur Forkopimda Kota Bitung, sehingga  tugas dan pekerjaan sebagai aparat penegak hukum dapat berjalan dengan baik. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on