SHS Warning PNS Pemprov Sulut soal Reformasi Birokrasi

Reporter : | 03 Nov, 2014 - 18:49 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Sulut soal Reformasi Birokrasi dalam melaksanakan tugas di setiap instansi masing-masing.

“Jalankan terus reformasi birokrasi di instansi masing-masing,” tegas Sarundajang dalam apel kerja awal bulan November 2014, Senin, (3/10/2014).

Dijelaskan SHS sapaan familiar Sarundajang, pegawai baik yang memangku jabatan hingga di tingkat staf, supaya meningkatkan pereforma kinerja dan tetap bertanggungjawab atas kinerja tersebut.

“Evaluasi sejauhmana pelaksanaan tugas yang dilaksanakan apakah sudah efektif, efisien dan penuh tanggungjawab,” terang SHS.

Evaluasi yang dimaksud kata dia, termasuk pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), serta berbagai kebijakan yang dilaksanakan dalam instansi.

“Tinggal satu bulan kalender kerja tahun 2014 akan segera berakhir. Saya ingatkan semua target penyerapan anggaran untuk dituntaskan secara menyeluruh,” tukasnya.

Menurut SHS, jika masih ada didapati temuan yang belum terselesaikan, diharapkan ditindaklanjuti secara tepat untuk diselesaikan hingga akhir pelaksanaan anggaran tahun 2014. Selain itu, seluruh jajaran Pempov Sulu tdiharapkan tetap menjunjung tinggi supremasi hukum, disiplin kerja dan meninggalkan hal-hal yang merugikan kinerja sendiri.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd dan seluruh pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on