Walikota Manado Siap Kebut Pembangunan di Kepulauan

Reporter : | 03 Nov, 2014 - 22:55 WITA

MANADO, (manado24.com) – Dalam rangka untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah kepualauan di Kota Manado yakni Bunaken dan Manado Tua, Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut, menyatakan siap untuk mengebut pembangunan di wilayah kepulauan tersebut.

Menurut dia, percepatan pembangunan yang dimaksud, diantaranya perluasan dermaga, jalan lingkar, hingga penerangan pemukiman warga yang sangat dibutuhkan.

“Pembangunan di kepulauan memang masih banyak dibutuhkan warga. Kami akan siap untuk mengebut pembangunan tersebut, lewat program pembangunan yang tepat sasaran,” ucap Lumentut.

Dijelaskannya, guna terwujudnya pembangunan yang semakin maju, Pemkot Manado juga telah melakukan kerjasama dengan Fakultas Teknik Unsrat Manado lewat program Pengabdian Kepada Masyrakat khususnya Solusi Keteknikan Bagi Masyarakat Pesisir.

“Mudah-mudahan kerjasama itu akan segera ditindaklanjuti dengan dimulainya pembangunan yang secepatnya diperlukan atau menjadi prioritas warga,” terang Lumentut.

Sementara Ungke Alfrets salah satu warga Bunaken, member apresiasi atas perhatian Pemkot Manado khususnya Walikota Lumentut untuk pembanguna di Kepulauan.

“Kami berharap supaya secepatnya merealisasikan janji bantuan pembangunan yang disampaikan. Seperti janji jalan lingkar di Bunaken, kini sudah ditepati dan telah terbuka. Mudah-mudahan ada perhatian pemeliharaan dari instansi terkait,” ungkapnya. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on