ESDM Bitung Ingatkan Pangkalan, Jual LPG 3 Kg Sesuai HET

Reporter : | 04 Nov, 2014 - 12:41 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Kepala Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM) Kota Bitung Herry Benyamin, menegaskan agar pemilik pangkalan menjual LPG 3 Kg sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan pemerintah.

LGP 3g, Bitung, LPGPenegasan ini disampaikan Benyamin, sebagai langkah antisipasi agar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, pemilik pangkalan tidak menjual HET sepihak yang memberatkan warga.

”Harga tukar satu tabung LPG 3 Kg,  harus sesuai HET, sehingga tidak memberatkan warga,” tegas Benyamin.

Jika kemudian ada pangkalan yang menjual diatas HET, Benyamin menyatakan akan memberi sanksi tegas berupa pencabutan izin.

”Karena itu warga saya minta kaporkan jika ada pangkalan nakal dan kita pasti tindaklanjuti,” ujarnya menambahkan agar pemilik pangkalan jangan coba-coba menjual LPG 3 Kg, tidak sesuai HET. ”Karena yang pasti akan mendapatkan sankis tegas jika melanggar kesepakatan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

1 comment

  1. pakkeminu says:

    to long d tindak ,karyawan yg mensuplai lpg3kg ,d biting Timur,yg seenaknya mengatur harga Dan srsukanya mensuplai pangkalan d sukainya,/d beri sanksi pemecatan berinisial j Dan y sopir Dan sales

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on