Wagub Sulut Warning Kontraktor Proyek Fisik

Reporter : | 05 Nov, 2014 - 00:50 WITA

Proyek Fisik Pemprov Sulut

Wagub Sulut ketika meninjau salah satu pengerjaan proyek fisik di Pemprov Sulut

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansl MPd, memberikan warning kepada pihak kontraktor pengerjaan proyek fisik di Pemprov Sulut, supaya memacu pengerjaan proyek sebab Tahun Anggaran (TA) 2014, tinggal menyisahkan dua bulan lagi.

Menurut Kansil, semua proyek fisik di TA 2014 harus selesai tepat waktu. Namun, proses pengerjaan harus memperhatikan gambar yang ada di kontrak atau jangan asal jadi.

“Apabila sampai dengan berakhir tahun anggaran 2014 masih terdapat proyek yang belum tuntas, kontraktor proyek pembangunan fisik akan terkena denda dan akan diputuskan hubungan kerjanya,” tegas Kansil.

Sesuai petunjuk Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang terkait monitoring proyek pembangunan fisik, Kansil didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sulut, turun langsung meninjau perkembangan sejumlah proyek pembangunan fisik milik Pemprov Sulut.

“Pelaksanaan proyek-proyek fisik penyelesainnya harus transparan, efisien dan efektif dan dapat dipertangungjawabkan. Sebab, dalam waktu dekat lagi akan dilakukan evaluasi. Oleh karena itu, pekerjaan harus selesai tepat waktu,” ingat Kansil lagi.

Diketahui, sejumlah proyek yang ditinjau Kansil dampingi Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP dan Karo Pembangunan Farly Kotambunan SE, diantaranya pembangunan gedung Kantor Pelayanan Perijinan terpadu (KP2T) di Jalan Samrat Manado, dua paket proyek di RSJ Ratumbuisang yaitu pembuatan konstruksi struktur pembangunan tahap pertama dan ruang rawat inap kelas tiga, dua paket konstruksi Disbudpar yaitu belanja pembangunan gedung serba guna dan pembangunan gedung kantor Disbudpar, pembangunan Convention Hall dan Auditorium Bandiklat Pemprov Sulut di Maumbi Minahasa Utara, dan peninjauan pembangunan gedung DPRD Provinsi Sulut di Kairagi. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on