Tomohon Tampilkan Krisan Kulo dan Riri di Pameran Ciwalk Bandung

Reporter : | 06 Nov, 2014 - 20:20 WITA

Tomohon , Ciwalk Bandung,  Krisan Kulo , Krisan Riri ,  Ir Vonny Pontoh MBA

Stand pameran Tomohon

BANDUNG, (manado24.com) – Kota Tomohon melalui Bagian Perekonomian hari ini menampilkan potensi unggulan khas daerah berupa Krisan Kulo dan Krisan Riri di Pameran Produk Unggulan dan Khas Daerah 2014 yang diselenggarakan di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung.

Kegiatan berlangsung selang 6-9 November 2014. KegiatanĀ  berskala nasional ini bertujuan untuk mempromosikan ragam potensi produk-produk unggulan daerah di pasar nasional maupun internasional dan diikuti oleh banyak daerah-daerah di indonesia baik dari pemerintah daerah maupun BUMN,BUMD dan perusahaan swasta.

”Ya, kami menampilkan produk unggulan dan khas yang saat ini menjadi andalan yakni Bunga Krisan Kulo dan Krisan Riri,” ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tomohon Ir Vonny Pontoh MBA.

Selain Krisan Kulo dan Riri, Kota Tomohon menampilkan Rumah panggung Woloan, kerajinan dari kayu kelapa serta produk-produkĀ  industri kecil.

Turut hadir dalam pameran tersebut Asisten Administrasi Dra Truusje Kaunang, Kabag Ekonomi Vonny Montolalu SPd serta staf bagian Ekonomi dan staf Humas Protokol Setdakot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on