Di Bitung, Ratusan Kendaraan Bahan Bakar Solar Antri di SPBU

Reporter : | 06 Nov, 2014 - 17:43 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Empat Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Kota Bitung, yakni SPBU Madidir, Kadoodan, Wangurer dan Manembo-nembo, dipenuhi dengan antrian kendaraan truk dan kendaraan roda empat lainnya, yang hendak melakukan pengisian bahan-bakar minyak (BBM) jenis solar.

Dari penelusuran manado24.com, Kamis (6/11) jam 17.00 Wita, di empat SPBU,  kendaraan truk dan kendaraan lain berbahan bakar solar, terlihat berjejer panjang di sisi kiri dan kanan jalan, menunggu giliran mengisi BBM jenis solar.

Johny salah satu sopir truk, ketika ditemui mengatakan antrian di SPBU ini, sudah hampir sepekan berlangsung.

”Tapi cuma BBM solar, sementara BBM jenis Premium yang saya amati tidak mengantri seperti kendaraan yang hendak mengisi solar,” katanya.

Terjadinya antrian ini, kata Johny Kemungkinan besar kata Johny, antrian ini disebabkan karena adanya isu rencana kenaikan BBM bersubsidi. ”Selain itu dari informasi yang disampaikan petugas SPBU, karena kurang pasokan solar,” katanya.

”Karena itu kami berharap antrian di SPBU seperti ini akan segera berakhir, karena akibat antrian kami harus menunggu berjam-jam, dan tentu berimbas pada penghasilan kami sebagai sopir truk,” kuncinya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on