Bupati Minahasa Resmikan Gereja GMIM Syalom Raringis Selatan

Reporter : | 06 Nov, 2014 - 23:50 WITA

LANGOWAN, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, meresmikan gedung Gereja GMIM “Syalom” Raringis Selatan Wilayah Langowan Kelelondey, Kamis (6/11/2014).
Peresmian yang dilaksanakan dalam ibadah pentahbisan yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sajow.
“Kalau berjalan dengan Tuhan pasti semua dapat berjalan dengan baik. Jemaat GMIM yg ke 925 yang dimekarkan dari Jemaat GMIM Imanuel Raringis ini senatiasa mengandalkan Tuhan dalam aktivitasnya sehari-hari,” urai Sumakul dalam khotbahnya.
Sementara Bupati Sajow dalam sambutannya, mengatakan agar jemaat boleh berpisah gereja tetapi harustetap satu dalam kebersamaan sebagai masyarakat dan tetap bersatu melayani Tuhan.
“Walaupun sudah berbeda Gereja, saya harapkan jemaat untuk tetap satu dalam pelayanan bagi Tuhan dan saling mendukung antar Pelayan Khusus dan Jemaat,” katanya.
Hadir dalam acara tersebut Ketua BPMW GMIM Langowan Kelelondey Pdt John Slat MTh, Ketua BPMJ GMIM Syalom Raringis Selatan Pdt Selfie Rumbay STh, Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi, Kaban Penanaman Modal Siby Sengke SSos, Kabag Adm SDA Drs Denny Waworuntu, Camat Langowan Barat Drs Rouldy Mewoh, Camat Langowan Utara Dra Grace Tasik, Camat Langowan Timur Refrans Ruaw SSos, Camat Langowan Selatan Dolfie Tumangkeng SE, Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP, para Hukum Tua se-Langowan Barat, para Ketua BPMJ se-Wilayah Langowan Kelelondey, para Pelayan Khusus dan tokoh masyarakat lainnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on