Jubir SHS Gelar Pertemuan Perdana dengan “Jupe” Sulut

Reporter : | 07 Nov, 2014 - 22:33 WITA

SULUT, (manado24.com) – Difasilitasi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Dra. Lynda Watania MM MSi, juru bicara Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Drs Yahya Rondonuwu MSi, menggelar pertemuan perdana dengan Jurnalis Pemprov (Jupe) Sulut, Jumat (7/11/2014).

Pertemuan yang digelar secara sederhana di salah satu rumah makan di kawasan Mantos, untuk memperkenalkan lebih dekat Rondonuwu sebagai Kabag humas Pemprov yang baru, dengan para wartawan yang kesehariannya meliput di Pemprov Sulut.

“Sudah menjadi kebiasaan, setiap ada pegantian kabag humas yang baru, Biro Pemerintahan dan humas selalu menggelar pertemuan dengan para wartawan liputan Pemprov Sulut,” ujar Watania.

Lanjutnya, pertmuan awal dengan Kabag Humas yang baru, diharapkan lebih memper-erat hubungan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

Sementara Rondonuwu menyatakan, pertemuan perdana ini selain memperkenalkan diri, sekaligus mempererat hubungan kebersamaan dalam rangka mendukung program kegiatan Pemprov Sulut.

“Tentunya gaya saya dengan para kabag humas pendahulu agak sedikit berbeda. Tapi, tujuannnya hanya satu adalah untuk membangun harmonisasi antara pers dengan pemerintah daerah,” ungkap mantan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut ini.

Ditambahkan dia, diharapkan wartawan yang meliput di Pemprov Sulut, tak segan-segan memberikan masukan sekaligus solusi dalam rangka dinamisasi tugas kita masing-masing kedepan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kasubag Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Alfrets Y. Rambing S.Sos. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on