Intensitas Hujan di Minahasa Meningkat, Ivansa Himbau Warga Waspada

Reporter : | 07 Nov, 2014 - 23:34 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Intensitas hujan di Kabupaten Minahasa akhir-akhir ini, terus meningkat. Terkait hal itu, Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa), menghimbau warganya untuk waspada dalam melakukan aktivitas.

Menurut dia, curah hujan yang tinggi bisa saja berakibat bencana. Oleh karena itu, warga Minahasa harus berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas baik di dalam maupun luar rumah atau gedung.

“Kita tetap beraktivitas seperti biasa, namun baik panas maupun hujan bencana itu bisa datang, karenanya pemerintah mengingatkan agar tetap berhati-hati,” ingat Ivansa.

Lanjutnya, curah hujan yang kini melanda Minahasa disebabkan oleh perputaran cuaca yang biasa terjadi di bulan-bulan mendekati Desember. Ini harus diwaspadai karena hujan kerap disertai angin kencang. Selain itu, apapun aktivitas warga, harus. Didahului doa kepada Tuhan agar dijauhkan dari bencana. Apalagi jika di lihat Minahasa adalah daerah rawan bencana longsor yang biasanya terjadi di musim hujan.

“Tetap kita berhati-hati, dan lebih dari itu kita selalu berdoa kepada sang pencipta agar kita di jauhkan dari bencana apapun,” tutup Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on