Warga Ratahan Mitra Sepakat Dukung Pelebaran Jalan Ibu Kota

Reporter : | 08 Nov, 2014 - 10:55 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Masyarakat  Minahasa Tenggara (Mitra) terkhusus warga Ratahan, mendukung langkah Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, terkait perbaikan fasilitas publik, yakni pelebaran jalan protokol yang sementara dilakukan saat ini.

Menurut Marten Warga Tosuraya,pelebaran jalan yang sementara dilakukan sebagai wujud komitmen pemerintahan bupati dan wakil bupati untuk memajukan pembangunan di daerah ini.

“Kami mendukung penuh langkah pemerintah dalam membangun daerah ini. Karena itu juga demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.
Menurut dia, pemerintah yang akan menata ibu kota kabupaten yakni Ratahan. Masyarakat harus mendukung, karena ibu kota merupakan wajah suatu daerah.”Sangat disayangkan kalau ada pihak-pihak yang tidak mendukung sehingga  menghambat pembangunan ibu kota Mitra,” tuturnya.

Senada disampaikan Jan Montol warga Ratahan.  Dirinya mensupport upaya pemerintah untuk menata Kota Ratahan.

“Kalau infrastruktur jalan dan jembatan sudah diperbaiki, sudah bisa dipastikan masyarakat akan sejahtera. Karena roda perekonomian Mitra akan semakin meningkat,” tukasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on