Pengadaan Seragam Olahraga di Inspektorat Mitra Diduga tak Beres

Reporter : | 08 Nov, 2014 - 14:34 WITA

RATAHAN, (manado24.com) РPengadaan seragam olahraga di Indpektorat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diduga tak beres. Ketua LSM GEMMA  Mitra Vidy Ngantung mengungkapkan, dirinya mendapat informasi dari sejumlah PNS, yang mempertanyakan pengadaan tersebut.

“Mereka mempertanyakan soal harga seragam olah raga tersebut yang diduga harganya tidak sesuai dengan kualitasnya. Dan juga mempertanyakan pembagiannya, karena ada yang belum mendapatkan itu,” ungkap Ngantung kepada manado24.com.

Kepala Inspektorat Mitra Drs Stanley Pasulatan, ketika dikonfirmasi soal seragam olah raga ini mengatakan, pihaknya sudah mengadakannya sesuai  Standar Biaya Umum (SBU).

Harga seragam sampai sepatu Rp418 ribu, sedangkan SBU Rp493 ribu.

”Ini harganya di bawah dari SBU, dan yang saya ketahui semuanya sudah mendapatkannya, dan tak ada masalah untuk pengadaan seragam ini, semuanya dapat lengkap, mulai dari baju seragam sampai sepatu,” terang Pasulatan.

Sementara itu, Bendahara Inspektorat Endro Jowangkey, membenarkan hal tersebut. “Memang benar harganya seperti itu, malahan ini di bawah dari SBU. Dan itu sudah dibagi kepada PNS, bahkan honor juga mendapatkannya,” jelasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on