Kapolres Minahasa: Penimbun BBM Dikenakan Sanksi Tegas!

Reporter : | 09 Nov, 2014 - 13:14 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Kapolres Minahasa AKBP. Ronal Rumondor menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada penimbum Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Minahasa.

Dijelaskan Rumondor, keputusan pemerintah yang bakal menaikkan harga BBM dalam waktu dekat ini, ditindaklanjuti Kepolisian resort Minahasa dengan melakukan sidak di sejumlah SPBU di Minahasa.

“Kami minta dengan tegas, setiap pemilik SPBU dan juga pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan kenaikan BBM untuk tak melakukan penimbunan BBM. Jika kedapatan akan ditindak tegas,” ucap Rumondor.

Lanjut dia, harga BBM memang rencana akan naik tentunya sudah dikaji pemerintah pusat. Selain itu, Polri sebagai bagian dari pemerintah maka sudah menjadi kewajiban untuk mengamankan keputusan itu, termasuk didalamnya kepolisian sebagai lembaga yang bertanggung-jawab dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Kami harap kenaikan harga BBM jangan sampai mengganggu keamanan, apalagi dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab yang intinya ingin menganggu keamanan,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on