Proyek CCDP-IFAD di Paudean Lesat Diresmikan

Reporter : | 10 Nov, 2014 - 08:51 WITA

Coastal Community Devlopment ,  Agricultural Devlopment, CCDP-IFAD, bitung, Keluarahan Paudean, Kecamatan Lembeh Selatan, BITUNG, (manado24.com) – Proyek Coastal Community Devlopment Project International Fund for Agricultural Devlopment (CCDP-IFAD) yakni  Ruang Tunggu Perahu, Daerah  Perlindungan Laut dan ruang Pelatihan Market Oriented bagi Produsen skala kecil,di Keluarahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan, diresmikan Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Sabtu akhir pekan lalu.

Lomban pada acara peresmian itu, mengatakan bahwa keseluruhan Program CCDP-IFAD yang difasilitasi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung, diharapkan dapat terus dilaksanakan hingga maju.

“Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir,” tandasnya.

Selain itu proyek CCDP-IFAD dan seluruh kelompok masyarakat (Pokmas) yang telah dibentuk sehubungan dengan proyek tersebut, diharapkan Wawali, akan terus dibina dan dikawal sehingga kedepan dapat menjadi lembaga usaha yang mandiri, profesional dan memiliki  jaringan kerja yang luas.

Diketahui hadir pada peresmian itu, kepala Dinas Kelautan dan perikanan Ir Macawalang MSI, Rita Sumiok MSI serta sejumlah pejabat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on