Vocke Ompi Realisasikan Gaji Pertamanya di Jemaat GMIM Pniel Liwutung

Reporter : | 11 Nov, 2014 - 06:15 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Komitmen anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Vocke Jerry Adelbert Ompi untuk menyumbangkan gajinya selama lima tahun sebagai legislator periode 2014-2019 kepada jemaat dan masyarakat, mulai direalisasikan.
Adalah Jemaat GMIM Pniel Liwutung yang pertama menjadi penerima sumbangan gaji Vocke itu dengan menerima uang tunai Rp 10 juta.
“Komitmen saya itu sudah mulai jalan karena ini sudah menjadi janji iman, bertepatan dengan Ibadah Minggu, saya berikan gaji saya ini kepada Jemaat GMIM Pniel Liwutung senilai Rp 10 juta. Ini yang pertama,” kata Vocke.
Jemaat Pniel Liwutung dipilih menjadi yang pertama ia menyumbangkan gajinya sebagai legislator karena memang sudah menjadi komitmennya.
“Saat kampanye lalu saya tidak mengutarakan janji. Ketika di Liwutung raya saya meraih jumlah suara signifikan, saya langsung berkomitmen untuk menyerrahkan gaji ditambah tunjangan, sekaligus juga pembelajaran politik bagi masyarakat untuk membijaksanai setiap event politik agar tidak semata-mata yang dilihat adalah uang,” terangnya.
Menurut Vocke, gajinya sebagai legislator akan digilir baik kepada jemaat dari semua golongan dan agama, maupun juga kepada masyarakat. “Pokoknya sesuai janji politik saya dan kini telah menjadi janji iman setelah dipercayakan sebagai representasi masyarakat di DPRD Mitra gaji saya selama lima tahun sebagai Legislator Mitra 2014-2019 akan saya sumbangkan,” tukasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on