Pemkot Tomohon Gelar Upacara Hari Pahlawan di Halaman Kantor Walikota

Reporter : | 11 Nov, 2014 - 08:15 WITA

 

Upacara Hari Pahlawan di Tomohon

Upacara Hari Pahlawan di Tomohon

TOMOHON, (manado24.com)–Memperingati Hari Pahlawan, Senin (10/11/2014) Pemkot Tomohon menggelar upacara bendera bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon.
Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dihadiri Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Direktur Rumah Sakit di Kota Tomohon, Para Direktur Akademi Keperawatan di Kota Tomohon, Peserta Bakti Pemuda Antar Provinsi, Para veteran, tokoh masyarakat dan sebagai peserta upacara yaitu dari Pegawai Negeri Sipil, TNI, Polri, para siswa dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah.
Inspektur Upacara AKBP Ratna Setiawati, SH membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dengan tema “Pahlawanku Idolaku”.
Tema tersebut dipilih dimaksudkan untuk mengunggah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai, baik sebagai panutan mapun figur idola pencarian jati diri.
”Ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan atau idola sepanjang masa,” kata Kapolres membacakan sambutan Menteri Sosial.
Kegiatan dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke- 50 dengan kegiatan secara serentak melaksanakan kegiatan deteksi dini penyakit tidak menular yang terdiri dari pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan tekanan darah dan pengukuran berat dan tinggi badan. Ini berhasil memecahkan Rekor MURI. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on