GMIM Zaitun Madidir Miliki Gedung Serbaguna

Reporter : | 11 Nov, 2014 - 18:26 WITA

BITUNG, (manado24.com) – GMIM Zaitun Madidir terus melakukan berbagai terobosan dalam rangka kemajuan pelayanan Gereja. Hal ini dibuktikan dengan rampungnya gedung serbaguna milik jemaat GMIM Zaitun Madidir, sehingga sudah bisa digunakan bagi pelayanan Gereja.

GMIM Zaitun Madidir, Arthur Rumengan, Bitung, Kota Bitung“Ya, gedung serbaguna GMIM Zaitun Madidir telah dicanangkan penggunaannya oleh Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang pada ibadah syukur yang dipimpin oleh   Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan Pdt Arthur Rumengan, MTh, Minggu kemarin,” ujar Pdt Mellie Rambing-Bokong MTh selaku  Ketua BPMJ GMIM Zaitun Madidir, yang baru saja digantikan oleh Pdt Maxi Mantow MTh.

Pada ibadah syukur yang ditandai dengan pembukaan papan selubung dan pengguntingan pita kata Pdt Mellie Bokong, Sekertaris kota Bitung manyatakan apresiasinya kepada seluruh anggota jemaat GMIM Zaitung atas usaha kerja dalam membangun Gereja serta kelengkapannya.

“Pak Humiang menitip pesan agar kiranya gedung yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dijadikan sarana untuk melakukan pembinaan iman serta kegiatan dalam menopang program pembangunan Kota Bitung,” tukasnya.

Sekedar informasi pada ibadah syukur itu, dilakukan serah terima ketua BPMJ GMIM Zaitun dari Pdt Mellie Rambing-Bokong MTH kepada Pdt Maxi Mantow MTH. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on