Bakal Ada Rolling Pejabat Pemkot Bitung di Bulan Desember

Reporter : | 12 Nov, 2014 - 09:52 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Di bulan Desember mendatang atau di penghujung tahun 2014, Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban, dikabarkan akan melakukan rolling besar-besaran yang akan menyasar pejabat eselon II dan III.

Dari sumber resmi di BKD-PP Bitung menyebutkan, bahwa rolling bagi eselon II dilakukan mengingat ada beberapa jabatan yang kosong pada tahun depan diantaranya Dinas Sosial, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

“Untuk Dinas Sosial saat ini kosong disebabkan karena mantan Kadisos Berty Sandag, sudah pindah ke Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata sumber.

Selain Dinsos, posisi Bappedda diperkirakan akan mengalami kekosongan, karena Drs Audy Pangemanan yang saat ini menjabat kepala Bappeda akan melanjutkan sekolah di Jakarta.

“Posisi lainnya adalah Dinas Pemuda dan Olahraga yang merupakan SKPD baru mulai 1 Januari 2015, pemisahan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga saat ini,” jelasnya.

“Sementara untuk eselon III, ada sejumlah kepala-kepala bagian (Kabag), yang akan mengalami perubahan. Ada yang dirolling dan dipromosikan pada jabatan baru,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on