Panah Wayer Diduga Marak Beredar di Minahasa

Reporter : | 12 Nov, 2014 - 14:50 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan jika panah wayer diduga marak beredar di Minahasa saat ini. Hal tersebut berdasarkan informasi yang diterimanya dari sejumlah kalangan masyarakat.

Menurut Sajow, aparat terkait dan jajaran pemerintahan di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, harus melakukan pengawasan di masyarakat terkait kabar banyak pembuatan panah wayer yang biasa digunakan dalam aksi tawuran tersebut.

“Rupanya daerah kita mulai di jangkiti panah wayer. Kita harus sesegera mungkin melakukan penertiban sebelum sesuatu yang buruk terjadi,” tegas Sajow.

Lanjutnya, pembuatan panah wayer jelas sangat meresahkan apalagi komitnen daerah kita untuk menciptakan Minahasa yang daman, aman dan nyaman. Aksi tawuran yang terjadi selama ini jelas telah membuat keamnan daerah kita terganggu. Namun untung saja tawuran-tawuran tersebut belum sampai pada penggunaan panah wayer.

“Saya meminta kita harus sesegera mungkin mengantisipasi dan menindak bahaya ini sedini mungkin, sebab hal ini sangat menakutkan bagi kita semua,” ingat Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on