HUT ke-15 DWP Bitung, Humiang : Ini Momentum Tepat Melakukan Refleksi dan Evaluasi

Reporter : | 12 Nov, 2014 - 15:55 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung kini merayakan HUT ke-15.Sehubungan dengan hal ini Sekertaris Kota Bitung mengungkapkan momentum HUT ke-15 sangat tepat DWP sebagai mitra pemerintah melakukan refleksi dan evaluasi.

“Artinya untuk melihat apa yang telah dilakukan selama ini, apakah sesuai dengan peran tugas dan pengabdian dharma wanita baik kepada seluruh anggota atau jajaran keluarga besar dharma wanita persatuan itu sendiri maupun terhadap masyarakat luas,” kata Humiang saat membuka acara HUT ke-15 DWP Kota Bitung yang dilaksanakan di BPU kantor Walikota, Rabu (12/11).

Pada acara yang dirangkaikan dengan sosialisasi kanker services yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK kota Bitung Ny Josephine Sondakh Taroreh dan jajarannya, Pimpinan dan Anggota DWP kota Bitung serta Perwakilan Pimpinan BPJS cabang Manado dr Selvie Kapoh,  diungkapkan Humiang bahwa DWP yang merupakan salah satu organisasi didirikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, namun kesejahteraan yang bukan saja dinilai dari segi materi.

“Maksudnya seberapa besar pengaruh orgasnisasi untuk menambah pengetahuan, wawasan, ketrampilan bahkan membentuk karakter para anggota DWP dari waktu ke waktu, ” tutur Humiang.

Menyambut sosialisasi kesehatan yang dilakukan DWP Kota Bitung, Humiang mengatakan hal ini selaras dengan visi dan misi kota Bitung sebagai kota sehat, yang tidak hanya sehat dari segi lingkungan saja akan tetapi juga mencakup kesehatan masyarakat.

“Karena itu saya berharap lewat kegiatan ini keluarga besar DWP kota Bitung boleh menjadi duta-duta kesehatan bagi keluarga masing-masing bahkan untuk masyarakt sekitar,  sehingga secara bersama-sama kita dapat melakukan upaya untuk mencegah berbagai penyakit termasuk kanker serviks.” tutup Humiang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on