Jam Operasi Tempat Hiburan di Minahasa Dibatasi

Reporter : | 12 Nov, 2014 - 20:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Menindaklanjuti rapat kordinasi keamanan dan keteriban lingkungan (kamtibmas) yang dilakukan Pemkab Minahasa, Polres Minahasa mengeluarkan aturan jam operasi tempat hiburan.

Kapolres Minahasa AKBP. Ronal Rumondor menyatakan, operasional tempat hiburan di Minahasa, dibatasi hanya sampai Pukul 00.00 Wita.

“Kepada pemilik tempat hiburan malam, agar dalam menjalankan aktivitasnya menaati aturan yakni hanya bisa beroperasi sampai pukul 00.00 Wita,” tegasnya.

Lanjut Rumondor, pembatasan operasional tempat hiburan ini, dilakukan guna mencegah dan menekan terjadinya konflik, serta memberikan suasana aman nyaman dan tenang bagi masyarakat.

Kata dia, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan patroli guna memastikan aturan ini ditaati para pemilik hiburan malam.

“Jika ditemukan ada tempat yang beroperasi di atas Pukul 00.00 Wita, akan kami berikan tindakan tegas, dan bisa saja pada penutupan paksa tempat hiburan malam itu,” tandas Rumondor, sembari menambahkan upaya ini dilakukan, juga dalam rangkah mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on