20 Hamba Tuhan Minahasa Ikut KIN di Jakarta

Reporter : | 12 Nov, 2014 - 22:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sebanyak 20 hamba Tuhan asal Minahasa yang terdiri dari Pendeta, Guru Agama, Komisi Pelayanan Anak Jemaat, dan Guru Sekolah Minggu, mengikuti Konvensi Injil Nasional (KIN) yang diselesanggaran Stephen Tong Evangelistic Ministries Internaional (STEMI).

Kegiatan yang berlangsung 10 sampai 16 November ini, dilaksaakan di Katedral Mesias – Reformed Millennium Center Indonesia (RMCI) Jakarta.

dalam konvensi yang mengangkat tema “Dinamika Pendidikan Kristen” delegasi Minahasa dipimpin Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), didampingi Ketua TP. PKK Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh MHum.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi penyemangat dan panggilan kepada semua guru sekolah minggu tentang pentingnya menyebarluaskan firman Tuhan,” ujar salah satu delegasi dari Minahasa Pdt. Dr. Giovany Rorora DTh.

Ditambahkan Pendeta pelayanan Pemkab Minahasa ini, kegiatan ini akan memberikan modal bagi guru sekolah minggu, dalam mengajarkan kasih dan kebersamaan kepada anak-anak sekolah minggu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on