Sidak Sejumlah SKPD, Walikota Manado Beri Motivasi kepada PNS

Reporter : | 13 Nov, 2014 - 23:58 WITA

MANADO, (manado24.com) – Padatnya sejumlah agenda penting baik pihak Eksekutif dan Legislatif Kota Manado di sisa akhir tahun 2014 ini, membuat Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut harus ekstra keras turun ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan motivasi bagi para pegawai yang dianggap sebagai urat nadi pemerintahan di Pemkot Manado.

Seperti yang dilakukan Lumentut, Kamis (13/11/2014) siang hingga sore tadi. Secara marathon mengunjungi dan memantau kinerja dari para pegawai yang ada di sekretariat Dewan, kantor Bappeda serta Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan.

Dalam kesempatan itu, Lumentut memberikan arahan dan sejumlah motifasi seputar padatnya agenda penting jelang akhir tahun 2014 yang diketahui tak sampai dua bulan lagi. Terima kasih atas kehadiran dan semangat kerja yang tinggi yang telah ditunjukkan para pegawai yang ada. Banyak tugas yang harus dikerjakan pegawai di dewan dan Bappeda, bersama anggota Legislatif di akhir tahun 2014 ini, supaya pembahasan-pembahasan perhitungan anggaran APBD 2013, KUA-PPAS APBD perubahan 2014, revisi RPJMD tahun 2010-2015, KUA/PPAS APBD induk 2015, serta agenda-agenda khusus anggota Dewan yang ada, boleh tepat waktu dilaksanakan meski diakui itu sudah sangat mendesak atau mepet waktunya.

“Oleh karena itu, diharapkan bantuan rekan-rekan Pegawai, untuk bisa memberi diri dalam hal mempercapat semua program kerja yang ada. Saya akui begitu padatnya agenda yang ada saat ini, dan pegawai rela memberi diri hingga larut malam. Tapi saya titip pesan, mari kita berdoa bersama supaya bisa diberi kesehatan. Mari jaga kesehatan kita, dan tetap semangat demi pembangunan Kota Manado ke depan,” saran Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia ini.

Ditambahkan dia, menjelang tutup buku tahun 2014 bersama pihak Legislatif, bukan hanya instansi di dewan, Bappeda, Capilduk, Badan Pengelola Keuangan yang harus berpacu, tapi juga semua SKPD yang ada di jajaran Pemkot Manado supaya memaksimalkan waktu yang ada. Bahkan, berikan dokumen data yang lengkap sesuai dengan program kerja yang ada kepada mitra kerja yakni pihak Legislatif Kota Manado.

“Saya datang keliling sejumlah SKPD, hanya untuk memantau dan memberi arahan seputar rencana program akhir tahun 2014 ke para pegawai. Ini untuk memacu semangat kerja pegawai, agar bisa selesai tepat waktu apa yang diharapkan bersama,” ujar Walikota GSVL.

Dalam kunjungan kerja itu, Lumentut didampingi Kepala Bappeda DR Pieter Assa, Sekwan Drs Leo Sondakh, dan Kadiscapilduk Drs Hans Tinangon. (su)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on