Walikota Bitung Apresiasi Semangat Bermal Kementerian Agama

Reporter : | 14 Nov, 2014 - 17:37 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyatakan apresiasinya terhadap mengapresiasi semangat ikhlas beramal yang direkat kuat dalam institusi Kementerian Agama.

Hal ini disampaikan Sondakh, sebelum melepas peserta gerak jalan yang digagas Kementerian Agama Kota Bitung, dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB),  yang diikuti oleh Guru dan Siswa yang bernaung dibawah Kementerian Agama, di pendopo lapangan kantor Walikota, Jumat (14/11).

”Semangat beramal ini telah menjadi energi spiritual dan fital bagi segenap jajaran keluarga besar Kementrian Agama mewujudkan visinya dan misi melaksanakan berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sondakh.

Apalagi makna HAB ini sendiri kata Sondakh, adalah perenungan dalam meningkatkan pemahaman dan penghayatan ajaran Agama dalam mewujudkan program utama Kementrian Agama.

”Dimana salah satunya yakni meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan besih,” tukasnya.

Sekedar informasi hadir pada acara  ini Wawali Bitung Max Lomban, jajaran perwakilan Kakanwil Kementerian Agama Pemprov Sulut dan pejabat Pemkot Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on