Peringati Hari Guru, Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat

Reporter : | 14 Nov, 2014 - 21:34 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati Hari Guru, Jumat (14/11/2014) Pemkot Tomohon menggelar Jalan Sehat dan lomba gerak jalan antar guru-guru.

Jalan sehat mengambil start di Lapangan Eks Rindam Kakaskasen III Tomohon Utara dan finish di Kantor Walikota Tomohon Kolongan I Tomohon Tengah.

Kegiatan dirangkaikan juga dengan Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak  dalam sambutannya mengatakan,  semboyan guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa adalah benar, karena pengabdian yang diberikan oleh para guru tanpa pamrih. ”Untuk itu, kami Pemkot Tomohon  telah memperhatikan kerja keras dari para guru sebagai tenaga pendidik dengan memberikan tunjangan sertifikasi yang dirasa sangat membantu untuk kesejahteraan guru,” kata walikota.

Ditambahkannya, dibandingkan dengan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, maka Kota Tomohon selalu yang terdepan dalam penyaluran dana sertifikasi dan non sertifikasi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on