Meriakan HUT Korpri ke-43, Pemkab Mitra Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Reporter : | 14 Nov, 2014 - 22:12 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Memeriahkan HUT ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar  berbagai kegiatan lomba. Jumat (14/11/2014) dimulai dengan kegiatan gerak jalan yang diikuti oleh SKPD dan instansi vertikal.

pemkab mitraKepala Bagian Pemerintahan Umum dan Humas Setdakab Mitra Drs Ferry Uway MM mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut  diawali dengan apel pagi dan dibuka Asisten II dr Saul Arikalang MKes mewakili bupati.

Tema kegiatan adalah  “Memperkokoh jiwa korps, profesionalitas dan integritas aparatur sipil negara sebagai anggota Korpri guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat”.

Selain gerak jalan akan digelar juga lomba olahraga  bulutangkis, tenis meja serta catur. ”Kegiatan ini untuk mendorong insan Korpri agar aktif berolahraga dan menjadi tradisi dalam kehidupan yang sehat,’ ujar Uway didampingi kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Mitra AK Pontoh SPd. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on