Di Festival Pasar Minahasa, JWS Masak Kue Onde-onde

Reporter : | 14 Nov, 2014 - 22:15 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemandangan menarik terlihat di Festival Pasar Minahasa (FPM) yang dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi Tondano. Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang melakukan kunjungan ke setiaap stand, berbaur bersama siswa di stand SMK Remboken untuk membuat dan memasak kue onde-onde.

“Luar biasa Bupati kami ini. Memasak kue pun beliau bisa,” ujar Bried Sutrisno, Ketua OSIS SMKN Remboken.

Pantauan manado24.com, pelaksanaan festival Pasar Minahasa semakin ramai dikunjungi masyarakat setiap harinya. Bahkan, bukan hanya dari Minahasa tapi dari berbagai daerah di Sulut.

Kegiatan yang diikuti oleh Stand-stand utusan sekolah SMP, SMA dan SMK serta perutusan pihak Pemuda Gereja dan instansi swasta lainnya, dengan menampilkan berbagai ragam masakan Minahasa dan produk unggulan di sekolah.

Dibeberapa Stand SMA dan SMK yang dijaga oleh para siswa sekolah menengah atas dan kejuruan tersebut, tampak Bupati JWS melihat produk-produk yang ditampilkan bahkan membeli beberapa produk dan buah-buahan yang dipamerkan itu.

Dalam pelaksanaan Festival Pasar Minahasa malam ke-4 ini, menurut Ketua Panitia Drs Dolfie Kuron MBA akan dilaksanakan juga Konser dengan bintang tamu Indah Dinar (Indonesia Mencari Bakat) dan Steve (Indonesia Idol) di panggung utama FPM ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on