Diguncang Gempa Bumi 7,3 SR, Bupati Minahasa: Bergumul Dalam Doa kepada Tuhan

Reporter : | 15 Nov, 2014 - 15:35 WITA

TONDANO, (manado24.com) РGempa 7,3 SR yang menguncang  Sulut dan Maluku yang terjadi siang tadi, membuat BMKG mengeluarkan Peringatan Tsunami. Peristiwa ini jelas sangat menakutkan, terutama mereka yang tinggal di pesisir pantai Manado yang menurut ahli rentan terjadinya tsunami.

Tak heran, Pemkab Minahasa melalui Bupati dan Wabup Jantje Wowiling Sajow dan Ivansa Sarundajang, menghimbau kepada seluruh warga di Minahasa dan sekitarnya untuk sama-sama mendoakan agar bahaya tsunami tidak terjadi.

“Kami mengajak kepada kita semua untuk bergumul lewat doa kepada Tuhan agar kita dan saudara-saudara terhindar dari bahaya alam,” pinta JWS-IVANSA.

Lanjut keduanya, gejala alam ini merupakan peringatan bagi kita sebagai umat yang percaya. Selama ini kita juga harus menyadari bahwa kita mungkin telah berbuat hal-hal yang tidak di kehendaki Tuhan, sehingga kita mendapat cobaan dan ujian seperti ini.

“Kita harus instropeksi diri, Tuhan punya cara untuk menegur kita tatkalah kita telah berbuat dosa kepadanya, dengan harapan agar kita kembali taat dan percaya kepada Tuhan,” terang keduanya. (rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. surya says:

    Semoga tidak terjadi Tsunami. .
    Td siang sario mengalami guncangan yg cukup kuat. .dan skrg hujann blm berhenti..

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on