Dari Wisuda Angkatan XI STIE Petra Bitung, Humiang : Wisudawan Harus Mampu Bersaing dan Tingkatkan SDM

Reporter : | 17 Nov, 2014 - 09:03 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Menghadapi era modrnisasi dan globalisasi Generasi muda di Kota Bitung diharapkan akan terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga mampu bersaing dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

 STIE Petra Bitung, Edison Humiang, SDMHal ini dikatakan Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang Humiang, saat memberikan sambutan pada acara wisuda Angkatan XI STIE Petra Bitung, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Sabtu akhir pekan kemarin.

“Saya berharap nantinya para wisudawan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dan mampu bersaing dan meningkatkan SDM,” katanya.

Selain itu Sekkot Bitung ini mengingatkan kepada 46 wisudawan yang kini berpredikat sebagai alumni, dapat mempertahankan kredibilitas STIE Petra Bitung sebagai salah satu lembaga pendidikan terbaik di Kota Bitung .

“Dan lewat gelar sarjana yang diraih kali ini para wisudawan mampu meniti karir dan menatap masa depan yang lebih baik terlebih berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara melalui profesi yang akan di tekuni nanti,” tukasnya.

Diketahui hadir pada acara tersebut Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Ir Hj Andi Niartiningsih MP, Ketua Yayasan Kie Raha Bobby Y Dumgair SH SE dan para orang tua wisudawan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on