Korengkeng: APBD 2015 Minahasa Jelas Pro Rakyat

Reporter : | 17 Nov, 2014 - 16:41 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Memasuki tahun 2015 Pemkab Minahasa mulai mempersiapkan berbagai program pro rakyat yang nantinya akan di tuangkan dalam APBD 2015. Tak heran, KUA-PPAS yang segera diusulkan ke DPRD Minahasa berisikan berbagai program perbaikan dan pembangunan infrastruktur kesahatan, jalan, jembatan dan program pengembangan kesejahtaraan masyarakat, seperti yang menjadi visi dan misi Bupati Drs. Janjte Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang.

“Hampir satu triliun APBD 2015 Pemkab Minahasa, dan semuanya jelas pro rakyat,” urai Sekdakab Minahasa Jefry R, Korengkeng.

Menurut dia, program pro rakyat merupakan tuntutan yang harus dipenuhi pemerintah, sebagai bagian dari komitmen pemerintah untuk meyakinkan masyarakat. Kata Korengkeng lagi, pemerintah sangat berharap agar kedepan, masyarakat turut serta mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan agar sesuai dengan yang di harapkan.

“Keikutsertaan masyarakat sebagai media pengawasan akan sangat menentukan berhasil tidaknya program pemerintah,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on