Narkoba Makin Marak di Tomohon

Reporter : | 18 Nov, 2014 - 19:55 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Bahaya Narkoba terus mengincar Kota Tomohon. Ini dibuktikan dengan ditemukannya sejumlah pengguna ganja dan sabu oleh Polres Tomohon selang beberapa pekan ini.

Dimulai dari Selasa (28/10/2014) di salah satu penginapan di Tomohon Selatan, ditemukan 0,6 gram ganja Milik CP (20-an), mahasiswa Unima warga Kelurahan Walian Tomohon selatan.

Dalam kamar terdapat tiga orang, namun hanya satu yang memiliki barang terlarang tersebut.

Kemudian, Minggu (02/11/2014) Polres Tomohon menemukan lagi sabu 0,4 gram sebanyak 2 paket.

Ini ditemukan di Pasar Lama Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur. Diduga pengedar adalah C alias Can warga Manado, sementara pemiliknya adalah FN alisa Kinoy, Warga Tomohon.

Awalnya masyarakat melaporkan Kinoy yang diduga mewnggunakan sabu. Setelah digerebek ternyata benar. Dan dikembangkan, diperoleh nama Ca yang merupakan pengedar.

“Mereka diancam minimal empat tahun dan maksimal lima puluh tahun,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Tomohon AKP Wilson Tatoda.

Kapolres Tomohon melalui Kabag Ops Kompol Alkat Karouw SSos membenarkan hal tersebut. Ia kemudins mengimbau agar masyarakat melaporkan jika mencurigai atau melihat ada yang menggunakan atau mengedarkan Narkoba. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on