JWS-IVANSA : Terima Kasih Atas Dukungan Selama Ini, Minahasa Terus Maju

Reporter : | 19 Nov, 2014 - 16:40 WITA

Wagub Kansil Hadiri HUT Minahasa ke 586

TONDANO, (manado24.com)  – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr Djouhari Kansil MPd menghadiri Hari Jadi Minahasa ke-586 dalam suatu Rapat Paripurna Istimewa DPRD pada Rabu (5/11) di Gedung Wale Ne Tou Tondano.

JWS-IVANSA, HUT Minahasa, MinahasaJWS-IVANSA, HUT Minahasa, MinahasaAcara yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandow, Kapolda Sulut Brigjen Jimmy Palmer Sinaga, Forkopimda Minahasa, para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya, dipimpin oleh Ketua DPRD James Rawung SH dan para Anggota DPRD lainnya.

hut minahasa 4hut minahasa 3Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa di kabupaten ini yang sudah mendukung dirinya dan Wakil Bupati dalam mewujudkan pembangunan di tanah Minahasa tercinta ini.

”Jalan masih panjang dan bentangan tugas kedepan semakin kompleks di segala bidang, dan update pembangunan tentunya kita harapkan merapatkan barisan menyatukan langkah, dan secara optimis menyongsong hari esok yang lebih baik dan perubahan yang cepat serta parameter yang tepat. kiranya apa yang kami perbuat selama ini mendapatkan dukungan demi dapat mewujudkan minahasa yang lebih maju,” kata JWS.

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang mengatakan Minahasa dalam kepemimpinan JWS-IVANSA akan terus bbergerak maju. “Kami optimis akan membawa Minahasa makin maju,”ucap Ivansa sapaan akrab Sarundajang.

Sementara Wagub Djouhari Kansil menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang karena kemarin Rapat dengan Presiden Jokowi dan hari ini masih tugas di Jakarta.

“Dalam agenda yang bersejarah ini patutlah kita mengucap syukur kepada Tuhan karena anugerahnya sehingga kita bisa dipertemukan dalam rapat Paripurna DPRD istimewa dalam rangka hari jadi Minahasa ke 586 ini, sehingga kami dari Provinsi Sulut mengucapkan selamat hari jadi kepada semua jajaran pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa. Dan bersama komponen masyarakat marilah melanjutkan tonggak bersejarah untuk lebih berinovasi dan kreatifitas serta semakin inisiatif dan produktif,” kata Wagub Kansil.   (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on