Billy Lombok: Saya Demokrat dan Tetap Berkomitmen Untuk Kebersamaan

Reporter : | 20 Nov, 2014 - 10:26 WITA

MANADO, (manado24.com) – Dinamika di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang kini menghasilkan struktur baru sehingga terjadi perubahan komposisi di berbagai komisi disambut baik oleh personil Komisi Dua Deprov Sulut, Billy Lombok SH.

Menurutnya tidak ada yang aneh dari proses perubahan komposisi di DPRD Sulut yang terjadi Rabu kemarin, karena semuanya mengalir dan terjadi seperti biasa. Meski begitu, dirinya menepis apabila proses pembentukan komposisi sebelumnya inprosedural.

”Saya bagian dari komitmen untuk mendahulukan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi, proses sebelumnya sah dan merupakan proses awal, spirit marhaen yakni spirit gotong royong, sama dengan prinsip demokrat mendahulukan prinsip kebersamaan untuk rakyat, maka lahirlah koalisi 24 tatkala itu,” tegas Lombok yang matang di pelayanan gereja ini.

”Kemudian jika prinsip dan komitmen ini berubah, saya kira itu semua bagian untuk menguntungkan kepentingan bangsa negara. ‘ tukas politisi murah senyum, peraih suara¬† terbanyak Partai demokrat di DPRD Sulut.

Pun demikian, tokoh Pemuda GMIM ini, mengharapkan agar Komisi 2 dengan komposisi yang baru terus solid dan mengedepankan keterbukaan.

”Dan saya yakin teman-teman di Komisi 2 punya jiwa yang sama karena masing-masing sudah teruji, ” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on