Sumendap: Jika Anggaran Pelebaran tidak Cukup Akan Ditata Tahun Depan

Reporter : | 20 Nov, 2014 - 13:31 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Realisasi ganti rugi lahan yang masuk pada program pelebaran ruas jalan Kota Ratahan Kabupaten Mitra, masih sementara berproses.

Dimana anggaran yang disiapkan Pemkab untuk itu, berjumlah Rp8,5 Miliar, dan jika anggaran tersebut tidak cukup, akan ditata kembali pada APBD 2015.

Hal ini disampaikan Bupati Mitra James Sumendap SH didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli, usai sosialisasi pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum dan musyawarah penetapan ganti rugi pembebasan lahan dalam Kota Ratahan. “Kalau anggaran tidak cukup, nanti kita tata untuk tahun depan,” kata Sumendap.

Sebelumnya juga, Sumendap menyampaikan bahwa dalam pekan ini, ganti rugi lahan milik warga masyarakat yang terkena dampak pelebaran tersebut, pekan ini akan dicairkan.

Diketahui, untuk kegiatan pelebaran jalan Ratahan-Tombatu dan peningkatan jalan dalam Kota Ratahan (tahap2) tahun anggaran 2014, akan dilakukan antara lain di wilayah Kelurahan Wawali Pasan, Wawali, Tosuraya Selatan, serta Tosuraya Barat Kecamatan Ratahan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on