Guru Sertifikasi di Bitung, Pertanyakan Pencairan TSG Triwulan III

Reporter : | 21 Nov, 2014 - 08:41 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Sejumlah Guru sertifikasi di Kota Bitung, mempertanyakan Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) Triwulan III 2014, yang hingga kini belum disalurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

Pasalnya, menurut sejumlah Guru Sertifikasi ini, Surat Keterangan (SK) petunjuk teknis (Juknis) pencairan TSG Triwulan III dari pusat sudah turun sejak minggu lalu.

”Tapi anehnya sampai saat ini kami belum dipanggil untuk menandatangani pencairan TSG Tri Wulan III,” kata salah satu Guru Sertifikasi yang enggan dipublis namanya.

Para Guru sertifikasi ini berharap, hal ini akan mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Mengingat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi saat ini.

”Ditambah dengan naiknya BBM yang berimbas kenaikan harga kebutuhan pokok, kami sangat berharap TSG Triwulan III secepatnya dicairkan. Apalagi saat ini sudah berada di Triwulan IV,” tukas para Guru Sertifikasi, yang mengajat di salah satu SMP Negeri di Kota Bitung ini. (lou)

Baca Juga :

1 comment

  1. Guru says:

    sampai saat inipun SMA/SMK belum menerima…padahal sudah tanda tangan sampai ke triwulan 4. Bagaimana mo jelaskan……

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on