Sekkot Bitung: Perlu Identifikasi Nama-nama jalan

Reporter : | 21 Nov, 2014 - 17:53 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Untuk mewujudkan ketertiban dan kepastian hukum serta  memudahkan warga yang datang berkunjung di Kota Bitung, Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang mengatakan penting dilakukan identifikasi nama jalan sehingga dapat memiliki identitas yang jelas.

“Perlu untuk melakukan identifikasi dalam rangka mewujudkan ketertiban dan kepastian hukum terhadap jalan yang ada di kota Bitung, karena dengan adanya identitas jalan yang jelas, akan memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi jalan tersebut, “kata Humiang.

Dengan begitu kata Humiang, jalan di wilayah kota Bitung ini dapat dikenal identitasnya oleh seluruh lapisan masyarakat kota Bitung bahkan warga masyarakat lainnya yang datang berkunjung ke kota Bitung.

“Apalagi dengan adanya Peraturan Daerah nama-nama jalan akan memberikan landasan hukum bagi pemberian nama jalan di Wilayah Kota Bitung, sehingga dapat menjamin tertib administrasi wilayah kota Bitung. Dan yang tak kalah pentingnya mampu mewujudkan data dan informasi akurat dan menunjukan cirri khas kota Bitung ini,” tukasnya.

Diketahui terkait dengan perda nama-nama jalan, Pemkot Bitung, Kamis kemari melaksakana sosialisasi nama-nama jalan yanbg dihadiri oleh kepala SKPD, para Camat, Lurah dan Tokoh masyarakat serta unsur terkait lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on