Bupati Minahasa Ikut FGD Regional Leadership Program

Reporter : | 21 Nov, 2014 - 21:39 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) mengikuti Forum Group Discussion dalam rangka Regional Leadership Program (RPL) yang digelar oleh Pusat Transformasi Kebijakan Publik, Rajawali Foundation dan Konsulat Jenderal Amerika Serikat, di Hotel Ketapang Indah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (21/11/2014).

Kegiatan yang mengambil tema “Reinventing Local Leadership Training for a New Era Governance” dengan Fasilitator Ir Sarwono Kusumaatmadja dari Transformasi Centre Publik Policy ini, diikuti oleh 15 Bupati/Walikota yang terpilih sebagai calon peserta program pelatihan bagi Kepala Daerah untuk mengikuti Harvard Kennedy School Indonesia Program (HKSIP) sekaligus membangun relasi dengan alumni HKSIP ini, dengan tujuan diskusi untuk merancang masukan program RLP berikutnya yang sesuai dengan kebutuhan pemerintah di daerah.

Acara yang diawali Welcome Dinner Kamis kemarin, sebagai rangkaian dari Acara Banyuwangi Annual Ethno Carnival 2014 dihadiri oleh Duta Besar AS Robert Blake, Konsul Jenderal AS di Surabaya Joaquin Monserrate, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan undangan lainnya.

Sajow dalam acara itu, didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Willford Siagian MA, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Kasubag Pengelolaan Informasi Humas Yonathan Kaunang SSTP.

“Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting dan sangat strategis dalam pengembangan pola kepemimpinan,” kata Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on