Bulan Desember Warga Berharap Tak Ada Pemadaman Listrik di Kota Bitung

Reporter : | 22 Nov, 2014 - 17:35 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Bulan Desember bagi sebagian warga Kota Bitung yang beragam Nasrani merupakan bulan yang sacral. Hal ini dikarenakan, di bulan tersebut hampir setiap hari ada kegiatan Ibadah yang dilaksanakan umat Kristen  dalam rangka meyambut Hari Natal atau hari kelahiran Kristus sang juruselamat. Karena itu warga berharap, selang bulan Desember tidak ada pemadaman lkistrik di Kota Bitung.

“Jika sampai saat ini setiap hari listrik masih sering padam, namun kami berharap selang bulan Desember pihak PLN tidak akan melakukan pemadaman, terkecuali jika factor alam,” kata Christian Sambur dan Steven Sidangoli warga Kadoodan.

Mengingat pada bulan Desember nanti, banyak kegiatan ibadah umat Kristen yang deilaksanakan di malam hari, ke3duanya pun berharap komitmen pihak PLN ranting Bitung,  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebab yang jelas jika pada bulan Desember kondisi listrik masih seperti saat ini setiap hari padam, dikawatirkan akan mengganggu jalannya ibadah. Karena itu perhatian dan kepedulian semua pihak termasuk pemerintah melakukan pengawasan terhadap kinerja PLN, sehingga maksimal memberiukan pelayanan kepada masyarakat,” tukas keduanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on