Warga Tagih Janji Sekkot Tomohon Bongkar Tower di Pinaras

Reporter : | 22 Nov, 2014 - 19:24 WITA

Tower tak lengkap Izin di Pinaras masih berdiri kokoh

Tower tak lengkap Izin di Pinaras masih berdiri kokoh

TOMOHON, (manado24.com)—Janji Sekkot Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP untuk membongkar tower di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan ditagih warga.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Poli menegaskan kan segera membongkar tower yang tidak memiliki izin yang lengkap. Hanya saja, hingga saat ini tidak ada tindakan yang dilakukan.

‘’Ini menggambarkan Pemerintah Kota Tomohon plin-plan. Atau hanya gertak mau membongkar tower supaya pengembang berbuat sesuatu,’’ ketus James L Pangemanan SIP dan Bernard Y Manueke SH.

Keduanya meminta agar Pemkot Tomohon lebih tegas lagi terhadap pengusaha yang tidak mengikuti aturan.

‘’Kami heran. Tower yang terletak di Matani I Tomohon Tengah juga sudah berdiri kokoh namun belum memiliki izin yang lengkap. Tapi, tidak ada tindakan,’’ ungkap keduanya.

Bukan hanya itu saja, perizinan pengembang di Danau Linauw juga bermasalah karena waktu lalu pengusaha telah membangun tanpa disertai dokumen perizinan. Anehnya, tak pernah ada tindakan.

‘’Bukan kami tak mau ada investor. Tapi, namanya aturan harus ditegakkan. Kalau pengusaha besar hanya dibiarkan walaupun tak ada izin. Tapi, pengusaha kecil harus memiliki izin dulu baru boleh beroperasi. Ini sangat tidak adil,’’ tukas keduanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on