Sekkot Bitung Imbau Anggota Koperasi Harus Profesional

Reporter : | 23 Nov, 2014 - 17:39 WITA

Dari Pengukuhan Koperasi “Harus Sabar

Sekertaris Kota Bitung ,Edison Humiang, bitung, koperasi, BITUNG, (manado24.com) – Koperasi merupakan salah satu urat nadi perekonomian di Indonesia, yang merupakan wadah membantu masyrakat meningkatkan kesejahteraan. Karenanya, agar Koperasi maju dan berkembang para pengurus dan anggota  harus tanggungjawab, terarah dan profesional.

Demikian dikatakan Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, saat mengukuhkan Koperasi “Harus Sabar” yang sebagian besar beranggotakan pedagang Pasar Sagerat, di kompleks pasar Pinasungkulan Sagerat, akhir pekan lalu.

“Dengan terbentuknya pengurus dan KSU Harus Sabar ini, diharapkan akan menjadi wadah dalam mengerahkan aktivitas para pedagang pasar Pinasungkulan untuk lebih mengoptimalkan guna kemajuan usahanya,” kata Humiang.

Dalam arahannya Humiang juga meningatkan pengurus KSU “Harus Sabar” agar dapat melaksanakan aktivitas dan tanggungjawab secara profesional serta terarah terutama dalam bidang usaha.

“Agar pencapaian kipra dan tujuan bersama pedagang dapat berjalan dengan baik,  “ tukas Humiang.

Sementara itu Rocky salah satu pengurus KSU Harus Sabar mengungkapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Bitung atas bantuan dan dukungan sehingga kepengurusan KSU “Harus Sabar” dapat terbentuk.

Diketahui hadir pada pelantikan tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Kopta Bitung  Dra Rita Tumewu, sejumlah SKPD terkait juga para pedagang pasar Pinasungkulan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on