Wawali Bitung Ajak Umat Muslim Bersinergi, Sekprov Sulut Ingatkan Soal Kepedulian Masyarakat

Reporter : | 24 Nov, 2014 - 09:31 WITA

Dari Pelantikan DMI dan Majelis Ta’ lim Masjid Bitung

Wakil Walikota bitung, bitung, Max Lomban, Dewan Masjid Indonesia, Majelis Ta’ lim Masjid BitungBITUNG, (manado24.com) – Wakil Walikota (Wawali) Kota Bitung Max Lomban, mengatakan perlu kebersamaan dan sinergitas guna memperkokoh persatuan demi pembangunan dan kemakmuran didaerah ini.

“Umat Muslim diharapkan dapat bersinegi dalam rangka kemajuan pembangunan. Sebab umat Muslim adalah bagian dari masyarakat,” kata Lomban, ketika membawakan sambutan pada pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Pengurus Koordinasi Majelis Ta`lim Masjid juga Ikatan Persaudaraan Imam Masjid di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, akhir pekan lalu.

Sementara itu Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir Siswa R Mokodongan, yang memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji dalam arahannya mengingatrkan agar pimpinan dan pengurus Dewan masjid harus bisa memberdayakan masjid dengan baik serta memakmurkan masjid dengan cara memperhatikan masyarakat sekitarnya dengan meningkatkan kemauan untuk sering beribadah di masjid.

“Selain itu masjid harus saling berhubungan dan berkoordinasi guna memajukan di berbagai bidang, seperti pendidikan dan sosial dan selalu mejaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan daerah, “tukas Mokodongan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on