Pimpin Rapat Kinerja SKPD, Walikota Bitung: Administrasi Keuangan Harus Rampung Tepat Waktu

Reporter : | 24 Nov, 2014 - 20:29 WITA

 Kinerja SKPD, Walikota Bitung, bitung,   Hanny Sondakh, BITUNG, (manado24.com) – Mengingat tahun anggaran 2014 tidak akan lama lagi berakhir, Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Bitung, tepat waktu dalam hal menyelesaikan administrasi keuangan.

Penegasan ini disampaikan Sondakh saat memimpin rapat dengan pimpinan SKPD di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Senin (24/11).

“Semua SKPD harus sesegera mungkin menyelesaikan urusan keuangan termasuk pertanggung jawaban uang persediaan dimana harus tuntas sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan, yakni pertengahan bulan Desember,” tegas Sondakh

Disisi lain, Sondakh juga mengingatkan perlu adanya koordinasi yang baik antar SKPD serta inisiatif yang kreatif dalam melaksanakan tugas. Apalagi menurutnya, koordinasi antar SKPD sangat penting dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan hasil pekerjaan, dapat menciptakan peluang baru dan serta dapat mencarikan solusi permasalahan yang (mungkin) akan muncul.

“Dengan koordinasi pekerjaan tidak jalan di tempat erta akan terjadi peningkatan kinerja dan perkembangan yang signifikan dalam pelaksanaan tugas ,” tutup Sondakh. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on