Akan Dijadikan Langganan Kegiatan Pemerintah Daerah, Bapelkes Manado Diminta Berbenah

Reporter : | 25 Nov, 2014 - 20:22 WITA

Wagub Sulut

Sidak Wagub Sulut di Bapelkes Manado

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, meminta supaya Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Manado berbenah. Pasalnya, mulai Tahun 2015 mendatang, gedung Bapelkes akan menjadi salah satu tempat langganan penyelenggaraan acara kegiatan pemerintah daerah.

“Kebersihan kantor, penataan halaman, dan kamar- kamar peserta harus tetap bersih dan menarik. Tahun depan, Bapelkes dipastikan akan jadi langganan tempat kegiatan pemerintah daerah, karena untuk kegiatan di hotel sudah dilarang,” ujar Kansil ketika melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Bapelkes Manado, Selasa (25/11/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Kansil membagi pengalaman ketika dirinya masih menjabat Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut.

“Setiap hari kalian (para pegawai) bisa makan siang gratis, asalkan harus kompak untuk masak bersama. Bisa juga dilakukan di bidang masing-masing. Ini untuk kesejahteraan dan perhatian pimpinan kepada staf,” ujar Kansil.

“Di Bandiklat dulu (ketika menjabat Kabandiklat) saya lakukan hal eperti itu. Pegawai merasa senang, dan sudah menjadi seperti bersaudara antara pimpinan staf. Jika Bapelkes lakukan seperti itu, pasti pegawai akan merasa betah tugas di tempat ini,” lanjutnya.

Dalam sidak yang turut didampingi Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Sulut Drs. Sanny Parengkuan MAP, Kansil memeriksa ruang kerja pegawai, kamar-kamar, dan dapur. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on