Pelayanan Kesehatan di Touluaan Mitra Dikeluhkan Peserta BPJS

Reporter : | 27 Nov, 2014 - 13:33 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Memiriskan, di saat Pemkab Mitra dan Dinas Kesehatan (Dinkes) tengah memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50, pelayanan kesehatan dikeluhkan masyarakat.

Peserta BPJS di Kecamatan Touluaan Kabupaten Mitra dibuat kecewa oleh pihak Puskesmas Touluaan, yang  memungut biaya pengobatan.

Menurut informasi, pihak Puskesmas Touluaan masih melakukan pungutan biaya pengobatan kepada para peserta, sedangkan peserta BPJS tahu, ketika namanya terdaftar dalam BPJS maka semua pembiayaan ditanggung oleh pihak BPJS. “Namum sampai saat , biaya pengobatan masih dibebankan kepada para peserta BPJS, dan ini sangat disesalkan oleh pasien yang ada, karena diduga masih dipungut biaya pengobatan,”  ungkap Tokoh Pemuda Touluaan Ivan Umar SE  adalah Ketua KNPI Mitra, Rabu (26/11/2014) kemarin.

Lebih lanjut, dikatakan Umar, yang masyarakat tahu program Bupati Mitra untuk kesehatan, dalam setiap pengobatan di Puskesmas tidak dipungut biaya alias gratis. Kepala Dinkes Mitra dr Rini Tamuntuan, ketika dihubungi melalui telepon selularnya 08121371XXXX, sedang tidak aktif. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on