Menang, Bupati Minahasa Apresiasi Tim Putra/Putri “JWS New Spirit”

Reporter : | 28 Nov, 2014 - 00:37 WITA

  • TONDANO, (manado24.com) – Club bola volly “JWS New Spirit” baik tim Putera maupun Puteri, kembali menunjukkan ketangguhannya dalam Invitasi Bola Voli Kejuaraan Antar Club dan Antar Pelajar se-Sulut Tahun 2014, memperebutkan Trophy Gubernur Sulut dan Trophy Kapolda Sulut yang berlangsung di KONI Sario Manado.

    Pada hari ketika kejuaraan tersebut dibuka, oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum selaku Ketua Pengda PBVSI Sulut, tim binaan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi ini menaklukan tim PT PLN Suluttenggo di kategori puteri dengan hasil akhir 3-0, dan di kategori putra Tim JWS New Spirit mengalahkan Tim Polres Bitung Putera dengan score 3-0 juga.

    “Saya menyampaikan ungkapan syukur dengan mengajak semua pemain dan official untuk menaikan doa syukur atas hasil ini,” ucap JWS.

    Bupati JWS juga mengharapkan agar para pemain yang dilatih Johanis Rengkung, asisten pelatih Joutje Markus dan Refly Sarosa serta Manager Yonathan Kaunang, juga Asisten Manager Jonatan Takasenserang, tetap tampil baik dalam pertandingaan yang akan digelar selanjutnya.

    “Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal dalam kejuaran ini,” harap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on