Jelang Natal dan Tahun Baru 2015, Pemprov Sulut Akan Gelar Pasar Murah

Reporter : | 28 Nov, 2014 - 17:56 WITA

SULUT, (manado24.com) – Dalam rangka menyambut hari raya keagaamaan Natal dan Tahun Baru 2015, Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menggelar pasar murah.

Kegiatan yang akan dilaksanakan 30 November sampai 20 Desember 2014, rencananya akan dibuka Gubernur Sulut DR. SH Sarundajang.

“Kegiatan ini dibuat untuk membantu masyarakat terkait dengan kebutuhan bahan pokok, seperti minyak, gula, beras yang diperlukan sehari-hari, dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat yang tergolong kurang mampu,” ujar Kepala Disperindag Sulut Ir. Jenny Karouw MSi.

Dikatakannya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Kota Manado dan beberapa Kabupaten/Kota di Sulut, berdasarkan hasil pemantauan serta data yang ada, sehingga titik-titik pasar murah akan sangat berguna bagi masyarakat terutama tepat sasaran.

“Masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan momen pasar murah ini, karena Pemprov Sulut terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulut, dimana saat ini daris egi kebutuhan pokok yang dijual dengan harga terjangkau. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on