Sekkot Bitung Ingatkan Pola Sikap dan Moral

Reporter : | 29 Nov, 2014 - 11:32 WITA

Dari Penutupan Diklat PIM IV Angkatan III Pemkot Bitung

BITUNG, (manado24.com) – Pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan (PIM) 4 Angkatan III tahun 2014 Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, akhirnya ditutup, Jumat kemarin. Diklat yang diikuti oleh 30 PNS dari berbagai SKPD Pemkot Bitung, dilaksanakan bekerjasama dengan Badan Diklat provinsi Sulawesi Utara selama 97 hari.

Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, dalam arahannya pada acara penutupan yang dilaksanakan di ruang sidang lantai 4 kantor Walikota Bitung, mengingatkan soal moral dan perilaku peserta PIM 4 angkatan III tahun 2014 dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai abdi Negara.

“Dengan perilaku sikap dan moral yang baik tentu akan terwujud pemerintah yang bersih, berwibawa dan akuntabel,” katanya.

Humiang juga mengingatkan agar peserta PIM 4 mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara, Disiplin meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sehingga menghasilakn output dan input dalam rangka kemajuan pemerintahan.

Sementara itu , Ir Julius Ramba , Widyiswara badab Hukum diklat Provinsi Sulut m,mengharapkan agar peserta Diklat akan mengimplementasikan hasil diklat dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui hadir pada penutupan Diklat PIM 4 angkatan III itu sejumlah kepala SKPD dan Kaban BKD-PP BitungYossi Kawengian dan 30 peserta diklat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on