Sarundajang Dukung Dondokambey Maju di Pilgub Sulut 2015

Reporter : | 30 Nov, 2014 - 21:45 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Gubernur Sulut, Dr Sinyo H Sarundajang mempromosikan Bendahara DPP PDIP Olly Dondokambey sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara periode 2015-2020 kepada masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra).

Menurut Sarundajang, saat ini baru Olly Dondokambey yang telah menyatakan diri kepadanya untuk maju sebagai calon gubernur. “Hingga saat ini baru pak Olly yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur sedangkan yang lainnya belum,” beber Sarundajang, saat memberikan sambutan pada Festival Bentenan dan Lakban di Ratatotok, Jumat (28/11/2014).

Ia mengajak masyarakat Mitra mendukung Dondokambey. “Selama ini Pak Olly banyak membantu masyarakat Mitra dengan menjadikan beberapa jalan di kabupaten ini menjadi jalan nasional,” ujar Sarundajang.

Dondokambey sendiri tak menampik pencalonannya menjadi orang nomor satu di Sulut mendatang. “Sudah diusulkan dari partai untuk maju. Namun, saya masih akan melakukan pertemuan dengan Ibu Megawati Soekarno Putri untuk meminta restu karena ia adalah ketua umum partai,” ujarnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on